Selamat Datang di Blog IrangWhite's "Hanya sedikit Inspirasi yang tertuang, Semoga berkah"

0 Cara Menstabilkan Sinyal Modem Selalu ke Sinyal 3G dan HSDPA

Jika anda memang berada jauh dari BTS sebaiknya anda mengunakan alat tambahan untuk memperkuat sinyal anda, bisa beli penguat sinyal stiker Rp 5000an, atau membeli antena penguat sinyal Yagi, atau kalu anda kreatif bisa memanfaatkan bahan bahan disekitar anda untuk memperkuat sinya seperti dibawah ini:
1. Bekas kaleng biscuit, saya sarankan menggunakan kaleng biscuit yang besar. Dengan menaruh modem diatasnya atau bisa pula disamping modem anda. 
2. Kaset CD anda yang sudah tidak terpakai. Ini juga mampu membuat sinyal modem anda bertambah kuat. Dengan menaruh modem anda di atas kaset CD tersebut. sehingga cara memperkuat sinyal di modem dengan kaset cd menjadi solusi yang sangat masuk akal.

3. Botol kaleng bekas penyemprot ruangan. Juga bisa membantu menguatkan sinyal modem anda. Dengan cara meletakkannya disamping modem anda. 

4. Kawat tembaga, dengan cara menggulungnya, lalu modem anda ditaruh ditengah-tengahnya. Ini juga mampu menguatkan sinyal modem anda. 

5. Tutup panci bekas, dengan meletakkannya di bawah modem anda. Ini juga bsa membantu menguatkan sinyal modem anda. 

6. Kaleng bekas susu juga bisa menguatkan sinyal modem anda. Dengan cara menaruh di dekat modem anda. 

7. Wajan bekas penggorengan yang tidak terpakai bisa menguatkan sinyal modem anda. Dengan cara menaruh wajan di dekat modem atau diatas modem.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Cara Menstabilkan Sinyal Modem Selalu ke Sinyal 3G dan HSDPA. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda khususnya yang ingin menstabilkan sinyal 3G HSDPA modem anda.
 

irangwhite's Copyright © 2013